Tetap PeDe Tanpa Camera Beauty

Kamu termasuk orang yang hobi foto atau di foto? Se-pede apasih kamu kalau di foto?

Kemajuan teknologi informasi tentu saja membuat kehidupan kita semakin lebih mudah. Jarak yang jauh pun menjadi terlipas alias tidak ada lagi jarak. Termasuk dengan beragam perkembangan aplikasi yang ada di gadget. Smartphone tentu saja akan memudahkan siapa saja dalam berkomunikasi. Hal ini dimanfaatkan oleh para developer untuk semakin memudahkan penggunanya dalam berbagai hal. Belakangan ini, fenomena selfie menjadi booming di kalangan anak muda khususnya. Hal ini tentu saja dimanfaatkan oleh para developer untuk menciptakan suatu aplikasi yang akan membuat para penggunanya yang hobi selfie merasa puas, seperti Beauty Plus Camera.

Camera Beauty adalah salah satu aplikasi editor foto yang paling digandrungi saat ini. Banyak orang yang download beauty plus untuk bisa menunjang hasil selfie mereka. Aplikasi ini akan secara otomatis meningkatkan kecantikan kamu dalam sekejap saja! Aplikasi ini tentu saja akan ‘memanipulasi’ apapun yang ada di diri kamu, jadi kamu akan terlihat berbeda dari aslinya. Dengan aplikasi ini, kamu akan terlihat semakin cantik, tapi hal ini tentu saja akan membuat kamu merasa terlalu percaya diri dan membuat kamu akan terus-menerus ‘mengandalkan’ aplikasi seperti ini.

Nah, jika kamu adalah seseorang yang hobi selfie, tanpa menggunakan aplikasi ini, kamu juga bisa lho tampil menarik! Tentu saja ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan guna mendapatkan hasil foto yang lebih baik. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat kamu terapkan untuk mendapatkan hasil foto terbaik tanpa menggunakan editor foto!

  1. Temukan sudut terbaikmu!

Untuk mendapatkan hasil foto terbaik, cobalah untuk mengetahui sudut foto terbaik kamu! Tentu saja kamu harus mencoba berkali-kali untuk bisa mendapatkan hasil yang sempurna. Cobalah beberapa angle sebelum mengambil gambar dan tentukan sudut mana yang paling tepat. Jangan selalu meniru pose yang sering dilakukan, cobalah untuk menemukan pose terbaikmu sendiri! Kamu bisa mencobanya sambil melihat kaca, lho!

  1. Pilih make up dengan hati-hati!

Bagi wanita, penggunaan make up penting guna menambah rasa percaya dirinya. Untuk itu, pilihlah riasan wajah yang pas, hindari alas bedak yang memantul atau berbahan mineral yang mengandung titanium dioksida dalam jumlah tinggi. Meskipun alas bedak baik untuk tampilan bercahaya sehari-hari, lampu kilat kamera dapat dengan cepat mengubah kulit berembun kamu menjadi pucat seperti hantu ketika cahaya memantul kembali dari kamera.

  1. Kuasai senyum yang sempurna!

Banyak dari kita fokus pada mulut ketika tersenyum. Daripada memaksa untuk tersenyum, pikirkanlah sesuatu yang membuat kamu bahagia untuk mendapatkan senyum yang lebih alami. Kamu juga bisa menyempurnakan senyummu sendiri agar bisa menonjolkan kelebihanmu. Senyum berseri akan sangat terlihat bagus untuk orang yang memiliki gigi rapi, sedangkan setengah tersenyum yang lebih santai akan membuat mata kecil terlihat lebih besar dan bibir tampak lebih penuh.

  1. Pilihlah pencahayaan yang tepat!

Pencahayaan sangat mempengaruhi bagaimana hasil fotomu terlihat. Pencahayaan di dalam restoran, café atau tempat sejenis biasanya memiliki pencahayaan yang buruk. Jadi, jika kamu ingin foto di tempat seperti itu, kamu harus pintar mengatasinya dengan menghadap ke sumber cahaya saat berfoto yang akan menghindarkan kamu dari lingkaran hitam dibawah mata dan memberikan cahaya yang baik pada kulit.

  1. Be confident is a must!

Percaya diri adalah kunci utama yang paling penting! Jangan pernah bersembunyi dibalik temanmu saat berfoto. Kamu harus jadi dirimu yang sesungguhnya, dan tersentum karena itu akan membuat kamu semakin terlihat lebih cantik. Kamu harus bisa menunjukkan bahwa kamu sedang menikmati kehidupan dan bahagia, dan pastikan itu akan menjadi kenangan yang sangat menyenangkan.

Summary
Article Name
Trik Tetap PeDe Tanpa Camera Beauty! | Muslimarket Blog
Description
Kurang PeDe sama hasil selfiemu tanpa Camera Beauty? Yuk lihat tips untuk hasil selfie yang optimal disini!
Author
Publisher Name
Muslimarket
Publisher Logo