mm-blog-trend-fashion-hijab-2016-from-head-to-toe

Beberapa tahun terakhir ini, trend fashion hijab di Indonesia semakin tumbuh dan berkembang pesat. Hijab memang menjadi salah satu kewajiban bagi setiap wanita muslim, namun seiring perkembangannya, selain menjadi tuntutan agama, hijab juga digunakan sebagai gaya hidup dan fashion. Ada banyak cara yang dapat dilakukan dalam memakai hijab modern dan padupadan hijab agar terlihat semakin modis.

Fashion hijab saat ini semakin berkembang dan membuat muncul istilah hijabers atau para muslimah yang menggunakan pakaian muslim berbagai model yang sedang trend saat ini. Biasanya anak muda Islam yang mengenakan hijab disebut dengan hijabers, karena mereka biasanya sering memadukan tampilan hijabnya dengan berbagai pakaian muslim yang modern, tidak mau terlihat monoton seperti orang pada zaman dahulu.

Munculnya istilah hijabers inilah yang membuat fashion muslim semakin hari semakin ramai. Ada banyak selebgram, mulai dari kalangan biasa hingga artis yang menjadi terkenal karena tampilan hijabnya yang menjadi role model bagi muslimah lainnya. Sebagai contoh, ada hijabers yang sekaligus merangkap sebagai desainer, seperti Dian Pelangi dan Jenahara, yang pada setiap penampilannya menjadi panutan bagi hijabers lainnya.

Pada tahun 2016 ini pun, trend pakaian muslim terbaru terus bermunculan. Bahkan pakaian muslim yang dulunya terlihat biasa saja dapat dipadukan menjadi pakaian yang lebih menarik untuk para wanita muslim. Bahkan ada beberapa pakar yang mengatakan jika aka nada trend hijab yang pasti berbeda dengan trend yang telah lalu. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah beberapa trend fashion hijab yang akan berkembang di tahun ini.

Trend Rok Rempel Panjang

Di tahun 2016 ini, rok rempel panjang dengan bahan ciffon akan menjadi trend. Rok jenis ini dinamakan dengan Maxi Pleated Skirt. Rok rempel sendiri pernah trend pada tahun 1970-an dan akan berkembang lagi pada tahun ini. Menggunakan jenis rok ini, kamu dapat memadukannya dengan atasan apa saja, baik kemeja ataupun kaos. Kamu dapat menampilkan kesan yang simple namun tetap terlihat anggun sebagai seorang wanita. Untuk model kerudungnya, kamu dapat padukan dengan pashmina dengan warna yang polos.

Trend Pakaian Hijab Knit Wear

Nah, untuk trend yang ini adalah trend dari pakaian hijab yang dapat kamu gunakan sebagai atasan dalam penampilanmu. Knit wear ini dapat kamu pakai untuk gaya yang casual. Kamu bisa padukan dengan kemeja atau bahkan kaos polos, maka penampilanmu akan terlihat bagus. Kamu juga bisa padukan dengan celana jeans apabila knit wear yang kamu gunakan bermodel panjang hingga menutupi pantat. Agar bagian kakimu tidak terlalu menonjol akibat celana jeans yang kamu gunakan.

Nah, itu dia beberapa model pakaian muslim yang diperkirakan akan menjadi trend tahun ini. Jadi, gaya mana yang akan kamu gunakan? Kamu perlu rekomendasi mencari pakaian muslim/muslimah? Muslimarket sebagai pasar halal terlengkap dan terbaik menjual berbagai macam model serta jenis pakaian muslim dengan berbagai model terbaik. Muslimarket memberikan kemudahan bagi kamu yang ingin mencari perlengkapan muslim terlengkap, mulai dari fashion hingga home and living. Jadi, tunggu apalagi? Yuk lengkapi kebutuhan muslim kamu hanya di Muslimarket.com!

Summary
Article Name
Trend Fashion Hijab 2016 from Head to Toe | Muslimarket Blog
Description
Hijab sudah menjadi kebutuhan fashion bagi wanita muslim. Yuk cari tahu trend fashion hijab 2016 agar penampilanmu semakin oke disini!
Author
Publisher Name
Muslimarket
Publisher Logo