mm-blog-tips-tampil-cantik-dengan-hijab-instan

Berkembangnya fashion juga mempengaruhi sebagaian besar fashion hijab. Sebelum adanya fashion hijab, setiap hijab yang digunakan terkesan kaku dan membosankan.  Trend hijab yang menggunakan banyak jarum pentul serta model pashmina dan syal yang dililit terkesan ribet bagi para muslimah yang simple. Belum lagi jika ingin melakukan ibadah ditempat umum, wah pasti sangat merepotkan yah.

Kini para muslimah tidak perlu repot-repot lagi untuk tampil cantik. Para hijaber kelas dunia telah sukses mendesain beragam jenis hijab instan yang dapat kamu gunakan, dan pastinya tetap terlihat modis dan cantik. Berikut adalah beberapa jenis dan trick tampil cantik dengan hijab instant.

  • Khimar

Khimar adalah kata lain dari krudung, yang memilki fungsi untuk menutupi bagian kepala, dada bahkan sampai tangan. Dulu memakai khimar terlihat sangat membosankan karena tidak ada motifnya atau polos dan bahkan hanya satu warna saja. Selain itu, khimar biasanya dipadukan dengan baju gamis yang lurus, tanpa motif ataupun hiasan lainnya. Sehingga wajar saja jika pemakainya terlihat membosankan. Kini para muslimah tidak perlu khawatir lagi, kamu dapat menemukan beragam jenis khimar yang menarik, biasanya khimar dihiasi dengan beragam renda ataupun payet, dan tersedia dalam beragam paduan warna-warna pastel yang membuat tampilan kamu semakin menarik. Kamu dapat mencoba koleksi khimar dari Safiyya Collection dengan motif bunga-bunga yang dipadukan dengan warna pastel akan membuat penampilanmu semakin anggun. Kini kamu dapat tampil cantik dan menarik dengan khimar dan tentunya tetap syar’i.

  • Hijab Instan Modifikasi

Jika dulu hijab instan hanya berbentuk polos atau hanya dengan tambahan tali yang diserut, sekarang beragam model hijab instan dapat dengan mudah kita temukan.  Jika kamu ingin sedikit modifikasi pada hijabmu, kamu bisa menggunakan koleksi hijab dari  BIA by Zaskia Mecca. Hijab dengan bahan jersey ini memiliki modifikasi unik seperti dapat dililit dibagian atas kepala kamu dan menambahkan aksen yang trendy saat kamu menggunakannya. Tidak perlu repot-repot menggunakan jarum pentul lagi. Kamu dapat menggunakan hijab modifikasi dengan simple dan tetap trendy.

  • Hijab Plus Baju

Nah, buat kamu para muslimah yang biasa beraktifitas didalam rumah dan sering menggunakan baju lengan pendek, hijab yang satu ini sangat cocok untukmu. Hijab dengan tambahan lengan atau bisa disebut hijab yang menyatu dengan lengan ini sangat cocok untuk digunakan ketika kamu harus buru-buru keluar ataupun ada tamu yang datang kerumahmu sementara kamu masih memakai kaos. Kamu dapat menggunakan hijab ini, tinggal masukan kepala dan lengan, beres deh. Agar tetap terlihat trendy, hijab lengan ini biasanya dilengkapi dengan sedikit renda ataupun corak sederhana.  Bagi kamu yang memilki tubuh kurus, hijab lengan ini sangat cocok untukmu, karena kaan menimbulkan kesan berisi pada tubuh rampingmu.

  • Hijab Bergo

Salah satu jenis hijab yang satu ini dapat juga kamu gunakan sebagai pilihan hijab simplemu.  Yup, hijab bergo, hijab dengan ciri khas pet (bantalan spon) dibagian depan ini memang sangat cocok bagi kamu para hijabers yang gak mau ribet. Cara memakai hijab ini sangat mudah, cukup memasukkan kepala kamu dan tidak perlu lagi menggunakan jarum pentul ataupun peniti. tampilannya pun beragam, dari mulai dihiasi dengan corak-corak disekitar pet, ataupun renda. Tampilannya yang simple bukan berarti tidak stylish loh. Kamu bisa menambahkan aksesoris seperti bros ataupun pita kecil untuk menambahkan kesan girly.  Beragam koleksi bros cantik dari 1901 Jewelry akan menambah penampilan hijabmu semakin stylish. Kamu pun dapat menyesuaikan ukuran pet dengan bentuk wajah kamu. Kamu dapat memilih bergo dengan bentuk pet panjang dan lebar untuk memberikan kesan tirus pada mukamu., sedangkan pet lebar dan kecil dapat menjadi pilihan kamu yang memilki wajah mungil.

Sekarang, kamu tidak perlu khawatir lagi dengan kerepotan dalam berhijab. Beragam pilihan hijab instan dapat kamu gunakan dan akan memberikan kesan trendy saat kamu menggunakannya. Kamu dapat menggunakan hijab instan ini untuk kebutuhan berhijabmu sehari-hari. Dan pastinya kamu akan tetap tampil syar’I dan trendy dengan hijab instan tanpa perlu berdebat dengan jarum pentul ataupun peniti. Dan pastinya kamu akan tetap tampil cantik dengan hijab instan.

Muslimarket sebagai pasar halal terlengkap dan terbaik menjual berbagai macam hijab instan dan aksesoris hijab lainnya, termasuk puluhan aksesoris berkualitas yang akan membuat tampilanmu semkin elegan. Dengan jaminan prodak kualitas terbaik, maka semua produk hijab dan aksesoris hijab lainnya dapat anda gunakan untuk menambah fashion anda dalam berhijab . Jadi tunggu apalagi? Yuk percantik gaya berhijab kamu dengan menggunakan beragam jenis koleksi hijab dan aksesoris hijab yang trendy hanya di Muslimarket!