mm-blog-tips-menggunakan-high-heels-agar-nyaman!

Kebanyakan wanita sangat mengidamkan memiliki penampilan yang tergolong sempurna. Segalanya diperhatikan untuk mendukung penampilannya agar tetap terlihat menarik. Mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki, dan salah satunya bagian tubuh yang menjadi perhatian lebih bagi wanita adalah kaki. Tidak semua wanita dianugerahi memiliki kaki yang jenjang.

Sehingga mereka berusaha untuk menutupinya dengan menggunakan sepatu high heels atau sepatu yang memiliki hak tinggi guna menunjang penampilannya. Yang termasuk ke dalam golongan sepatu hak tinggi ini adalah sepatu yang memiliki hak sepatu mulai dari 5-12 cm atau lebih. Ada banyak macam sepatu hak tinggi yang sering kita temukan di pasaran, seperti wedges, stiletto, pump dan masih banyak lagi.

Karena memiliki beragam warna serta model yang menarik, sehingga banyak wanita yang menggunakan jenis sepatu ini. Tampilannya yang lucu ini membuat wanita akan semakin percaya diri dalam menggunakannya. Namun, tidak semua wanita nyaman menggunakan sepatu ini, ada beberapa wanita yang enggan menggunakannya karena terasa tak nyaman di kaki. Untuk itu, jika kamu wanita yang ingin menggunakan high heels dengan nyaman, berikut adalah beberapa tipsnya.

  1. Pilihlah sepatu yang memiliki hak yang tebal.

Tentunya hal ini akan mencegah tumpuan tertuju pada ujung atau bantalan depan telapak kaki saja. Kaki kamu akan lebih stabil serta peregangan jaringan dan otot kaki tidak terlalu bisa. Sepatu tinggi dengan alas yang tebal dan tidak terlalu runcing juga akan meminimalisir gangguan tendon Achilles pada kaki kamu.

  1. Pastikan memilih sepatu dengan ukuran yang sesuai.

Dalam memilih sepatu, sebaiknya kamu mengukur panjang dan juga lebarnya. Karena apabila ukurannya tidak pas, maka akan menambah beban dan nyeri pada kaki kamu.

  1. Pilihlah sepatu dengan ujung terbuka.

Hal ini dapat membantu mengurangi tekanan pada ujung-ujung telapak kaki. Hal ini akan membantu kamu yang kerap mengalami gangguan pada kaki berupa penonjolan di pangkal ibu jari atau kelingking jari kakimu.

  1. Pilihlah bahan yang lembut.

Demi membuat kakimu terasa nyaman, sebaiknya kamu memilih bahan yang lebih lembut. Jangan menggunakan sepatu yang terbuat dari bahan kulit yang kaku.

  1. Gunakanlah bantalan alas kaki.

Ada banyak jenis bantalan alas kaki yang dapat digunakan. Kamu dapat memanfaatkan bantalan alas kaki silicon metatarsal yang empuk. Dapat digunakan dengan diselipkan pada telapak kaki bagian depan untuk menyerap guncangan.

Nah, itu dia beberapa tips yang dapat kamu terapkan sebelum kamu menggunakan heels. Kamu mencari beragam model heels? Muslimarket sebagai pasar halal terlengkap dan terbaik menjual berbagai macam kebutuhan muslim, termasuk menjual berbagai macam model sepatu wanita dan pria. Dengan banyak warna dan model menarik, akan menambah penampilanmu semakin lebih menarik dan percaya diri. Jadi, tunggu apalagi? Yuk belanja sekarang juga di Muslimarket.com!

Summary
Article Name
Tips Menggunakan High Heels Agar Nyaman! | Muslimarket Blog
Description
High heels menjadi salah satu jenis sepatu favorit bagi wanita. Yuk cari tahu tips menggunakan high heels agar nyaman di kaki kamu!
Author
Publisher Name
Muslimarket
Publisher Logo