mm-blog-tetap-cantik-meski-bertubuh-kurus

Wanita muslimah masa kini nampaknya memang semakin cantik dengan keahlian mereka yang pandai Mix & Match pakaian mereka. Apalagi ditambah dengan perkembangan fashion saat ini yang semakin berkembang dan beragam model serta rancangan dari para designer muda yang hebat-hebat. Hampir semua permasalahan tentang fashion wanita sepertinya selalu bisa menemukan solusinya.

Mulai permasalahan tentang warna pakaian, bahan pakaian, bahkan hingga kondisi badan yang kurus, gemuk, langsing, tinggi dan pendek hingga permasalahan warna kulit dengan pakaian yang cocok untuk dikenakan bisa ditemukan solusinya. Nah, untuk kali ini kita akan membahas tentang bagaimana tips untuk para wanita muslimah agar Tetap Cantik Meski Bertubuh Kurus!

Semua wanita pasti selalu mendambakan memiliki tubuh yang ideal bukan? Namun apalah daya jika kenyataann berbanding terbalik dengan harapan. But don’t worry girls, karena ternyata Tuhan tetap akan menciptakan wanita sebagai sosok paling cantik di bumi ini. Dengan segala kekurangan yang ada harusnya kita sebagai wanita bisa terus mensyukurinya dan pintar-pintar dalam mensiasatinya agar tetap mampu tampil cantik dengan segala kekurangan yang dimiliki. Menghabiskan waktu hanya untuk bersusah payah mengeluhkan kekurangan, itu hanya akan menyia-nyiakan waktu yang Tuhan berikan. Untuk kalian para wanita yang memiliki tubuh kurus saat ini mungkin memang menjadikan kalian tidak memiliki kepercayaan diri dalam bersosialisasi dengan masyarakat, tapi itu bukan masalah besar yang harus kalian risaukan. Disini aku bakalan kasih tips buat kalian para wanita di luaran sana, gimana supaya kalian Tetap Cantik Meski Bertubuh Kurus! Yap, sebagai seorang wanita muslimah yang cerdas, kita harusnya bisa memanfaatkan zaman bukan malah zaman yang memanfaatkan kita. Dengan kecanggihan tekhnologi yang ada seperti sekarang ini, contohnya kita bisa mencari tahu segala hal dengan mudah lewat internet, kita bisa mencari tahu designer yang memiliki koleksi pakaian yang bisa menjawab beragam masalah kita, kita bisa mencari referensi berbusana lewat majalah dan lain sebagainya. Banyak kemudahan yang bisa kita temukan selagi kita mau berusaha mencarinya. Now, lets to repair your style, begin start from now girls!

Tips memilih busana muslimah yang pas untuk wanita berbadan kurus:

  1. Pilih warna busana yang ceria

Untuk anda si pemilik tubuh kurus, jangan kalian pilih busana dengan warna-warna yang gelap. Kalian harus menggunakan warna-warna yang terang dan fresh, seperti merah, pink, biru terang dan lain-lain tetapi jangan lupa juga untuk mencocokkan dengan warna kulit yang kalian miliki supaya tampilan kalian semakin cantik.

  1. Pilih busana yang bermotif bunga-bunga

Dapat amat cantik bila si pemilik tubuh kurus memakai pakaian dengan motif bunga-bunga, terutama yang besar. memakai pakaian bermotif tersebut anda dapat tampak lebih berisi dan tampak gemuk. pada waktu memakai pakaian dengan motif tersebut, anda dapat memasukannya dengan legging supaya makin cantik.

  1. Pilih busana yang bermotif horizontal

Tidak hanya menentukan pakaian dengan motif bunga-bunga, anda juga dapat memakai pakaian dengan motif horizontal. pakaian dengan motif horizontal dapat memberikan kesan tubuh anda lebih berisi. Pastikan pakaian yang bermotif horizontal dengan warna yang cerah pula. Anda dapat memadukannya dengan celana jeans berwarna gelap.

  1. Jangan gunakan busana yang ketat

Busana-busana yang ketat sebaiknya janganlah anda gunakan dikarenakan tubuh dapat makin tampak kurus. walau demikian janganlah menentukan yang terlalu longgar juga. baiknya, tentukan pakaian yang cocok di tubuh saja. biarlah lekuk tubuh yang anda miliki tampak samar-samar.

  1. Pilih busana yang mempunyai banyak kerutan

Pakaian yang mempunyai banyak kerutan dapat menambah volume tubuh anda. disamping itu, anda juga dapat memberikan beragam aksesories lainnya, layaknya kalung, gelang, atau aksesories lain supaya tampilan terlihat lebih menarik. tetapi, janganlah terlampau banyak memakainya dikarenakan membuat tampilan nampak aneh.

  1. Pilih busana yang berbahan rajut

Busana yang memiliki bahan rajutan tampak cocok di tubuh anda. Karena pakaian dengan bahan tersebut memliki ketebalan yang dapat menyiasati tubuh kurus anda. Karenanya, siapkan sebagian pakaian di lemari anda yang mempunyai bahan rajut. Anda dapat memadukannya dengan pakaian tanpa lengan, lantas ditambah cardigan memiliki bahan rajut. Untuk bawahannya anda dapat memakai rok atau celana jeans.

Sudah punya bayangan akan mengenakan busana yang seperti apa kan? Langsung saja coba praktekkan tips berikut tadi supaya tampilan anda Tetap Cantik Meski Bertubuh Kurus!