Style Hijab ke Kampus untuk Cewek yang Ogah Ribet!

Dunia kampus, selain digunakan sebagai tempat untuk belajar, juga digunakan sebagai tempat untuk nongkrong-nongkrong bareng temen. Nah, kebanyakan orang, termasuk cewek biasanya memiliki style masing-masing untuk bisa tetap tampil oke ke kampus. Cewek biasanya identik dengan keanggunan atau feminim, namun kalau kamu salah satu tipe cewek yang nggak begitu feminim, kamu juga bisa tetap tampil oke dengan beragam pilihan style yang menarik.

Tipe cewek ini biasanya sering dibilang terlalu cuek dan biasa dalam berpakaian, karena memang pada dasarnya tipe cewek kayak gini nggak suka yang ribet! Jadi, karena jadi cewek yang selow itu sah-sah aja, kali ini Muslimarket akan memberikan beberapa tips style hijab ke kampus khusus untuk kamu cewek yang simple dan nggak mau ribet namun tetap tampil kece! Yuk simak berikut ini.

  1. Untuk bisa tetap maksimal dalam berhijab, yuk padukan kaos polos kamu dengan jeans longgar!

Untuk wanita muslim yang menggunakan hijab, tentu saja kamu harus jeli dalam memilih pakaian, apalagi soal bawahan. Kalau kamu hobi menggunakan celana jeans, kamu dapat memilih celana jeans longgar atau yang tidak terlalu ketat agar penampilan berhijabmu tetap terjaga. Kamu bisa memadukan jeans kamu dengan koleksi kaos polos kamu yang lebar, dan tampilan hijab yang casual dan simple!

  1. Pasti punya kemeja kotak-kotak kan? Nah kamu bisa padukan dengan celana jeans ditambah sneakers! Kereeeen!

Kemeja kotak-kotak belakangan ini menjadi favorit bagi semua orang, termasuk bagi cewek muslim. Dengan motif yang kasual, sehingga membuat siapa aja terlihat casual dan cocok untuk kamu pergi ke kampus. Sebagai pelengkapnya, gunakan jeans dan sneakers kamu ya!

  1. Ambil baju denim kamu dan padukan dengan celana bermotif!

Tampil selow namun tetap santun? Bisa banget! Kamu bisa memadukan atasan denim dan celana katun bermotif yang akan membuat tampilanmu tetap selow namun sopan. Kamu bisa mempercantiknya dengan flatshoes favoritmu, dan jilbab yang bisa kamu sesuaikan.

  1. Mau tampil selow namun tetap feminim? Yuk ambil kemeja pink kamu ditambah dengan rok panjang!

Walaupun kamu suka yang nggak ribet, tapi nggak selamanya kamu memakai celana kan? Sesekali kamu bisa merubah penampilan santaimu dengan beberapa paduan kemeja pink atau yang bermotif cerah dengan skirt panjang kamu. Untuk menambah kesan santai, kamu bisa mempercantiknya dengan pilihan sneakers favoritmu. Jadi, siapa bilang pakai rok nggak bisa tampil selow?

  1. Suka dengan baju berwarna gelap? Kamu bisa padukan jaket kulit dan baju dalaman hitam kamu! Classy abiiiisss!

Menggunakan pakaian hitam akan membuat tampilanmu semakin terlihat lebih classy. Biasanya baju hitam identik dengan wanita yang aktif dan enerjik. Tambahan jaket kulit dengan warna gelap ini akan memberikan kesan sporty. Untuk lebih memberikan karakter untuk tampilanmu, kamu bisa menambahkan sepatu boots, lho!

Nah, jadi model pakaian apa yang akan kamu pilih untuk ke kampus?

Muslimarket sebagai pasar halal terlengkap dan terbaik menjual berbagai jenis kebutuhan muslim, seperti fashion muslimah. Jadi, tunggu apalagi? Yuk segera lengkapi pakaian muslimah kamu hanya di Muslimarket.com!

Summary
Article Name
Style Hijab ke Kampus buat yang Ogah Ribet | Muslimarket Blog
Description
Males ribet untuk ke kampus? Berikut ini beberapa tips style hijab ke kampus buat kamu para cewek. Cek sekarang juga!
Author
Publisher Name
Muslimarket
Publisher Logo