mm-blog-souq-muslim-pop-up-market-terbesar-di-jakarta

Muslimarket.com adalah salah satu e-commerce muslim pertama di Indonesia yang memadukan aktivitas belanja dengan pemberdayaan komunitas muslim di Indonesia. Sebagai e-commerce Serba Muslim Serba Ada, Muslimarket berinisiatif membuat muslim pop up market pertama di Jakarta yang dinamakan SOUQSOUQ berasal dari bahasa Arab yang memiliki arti pasar.

Sesuai dengan namanya, tujuan diadakan acara ini adalah untuk mengekspos designer muslim untuk membangun komunitas muslim dengan gaya yang lebih modern dan tentu saja meberdayakan ekonomi muslim yang baru. Selain itu, Muslimarket sangat mendukung komunitas-komunitas muslim di Indonesia, sehingga nantinya juga akan menghadirkan beberapa komunitas muslim untuk bisa berbagi pengalamannya dan cerita kepada komunitas lainnya serta berbagi informasi dengan pengunjung di SOUQ Class.

Para pengunjung akan diberikan beragam topik menarik mengenai dunia fashion, beauty clinic, hingga berbagai topik favorit lainnya yang akan berlangsung selama 4 hari, yang pastinya akan sangat bermanfaat sekali bagi para pengunjung yang hadir. Pop Up Market ini rencananya akan di gelar pada tanggal 23-26 Juni 2016 di The Space Senayan City. Selain menghadirkan bazaar, juga akan menghadirkan beberapa talk show serta mini workshop. Bazaar yang bertajuk Pop Up SOUQ ini pun akan diisi oleh banyak tenant pakaian, kosmetik, aksesoris, home décor, dan juga halal food. Berikut ini adalah layout dan nama tenant yang akan hadir memeriahkan SOUQ.

mm-blog-denah-souq

Primagia Lestari, selaku Head of Business Development Muslimarket mengatakan bahwa, setelah di infokan ke merchant Muslimarket, ada banyak sekali yang antusias ingin berpartisipasi di SOUQ Muslim Pop Up Market. Dia juga mengatakan jika Muslimarket akan membukan kesempatan bagi brand diluar tenant Muslimarket untuk bisa ikut bergabung di acara muslim market terbesar di Jakarta ini.

Selain itu, Pramadita Tasmaya, selaku CEO Muslimarket mengatakan bahwa mereka menargetkan sekitar 20.000 pengunjung untuk bisa hadir di acara ini, dan diharapkan SOUQ bisa menjadi one stop muslim event yang dapat memfasilitasi dan mengembangkan potensi perkembangan ekonomi muslim di Indonesia.

Rencanaya SOUQ akan mulai resmi dibuka Kamis, 23 Juni 2016 pukul 16.00 WIB hingga selesai, yang nantinya akan dilanjutkan dengan acara buka bersama. Berikut ini adalah rundown acara SOUQ yang akan berlangsung selama 4 hari kedepan.

mm-blog-souq-rundown

Untuk kamu yang belum bisa langsung dateng ke SOUQ, tenang aja, kamu masih bisa ikut merasakan kemeriahan SOUQ dengan melakukan livestreaming di arah.com untuk talkshow dari para pembicara yang menarik dan keren! Wah, asik banget kan? Untuk itu, pastikan kamu tidak melewatkan event menarik ini ya! Karena ada banyak sekali keseruan disini!

Summary
Article Name
SOUQ, Muslim Pop Up Market Terbesar di Jakarta | Muslimarket Blog
Description
Yuk jadi bagian dalam SOUQ - Muslim Pop Up Market terbesar di Jakarta. Daftarkan tenant kamu sekarang juga! Info selanjutnya klik disini!
Author
Publisher Name
Muslimarket
Publisher Logo