mm-blog-padukan-kemeja-wanita-putih-kamu-dengan-ini

Memiliki penampilan yang menarik adalah salah satu idaman bagi setiap wanita, termasuk bagi wanita muslim. Ada banyak jenis fashion wanita yang dapat dijadikan beraga referensi dalam berhijab. Saat ini pun fashion muslim mengalami banyak perkembangan, mulai dari model, warna baju hingga motif yang semakin menarik. Ada banyak pilihan warna menarik yang dapat kamu padu-padankan dengan hijabmu.

Namun, warna-warna monokramatik tidak akan pernah ketinggalan zaman. Warna hitam atau putih biasanya banyak dipilih oleh kebanyakan orang karena akan lebih gampang dalam memadukannya. Namun, menggunakan pakaian berwarna putih tentu saja memiliki beberapa tips dan trik agar tidak membosankan. Untuk itu, yuk padukan kemeja wanita putih kamu dengan beberapa rekomendasi ini agar tidak membosankan!

  1. Pilih warna pakaian dalam yang tepat

Jika kamu menggunakan atasan ataupun bawahan putih, hal yang paling penting adalah kamu mengenakan pakaian dalam dengan warna kulit atau nude. Karena jika kamu menggunakan pakaian dalam dengan warna yang lebih cerah, malah akan merusak penampilanmu. Jadi usahakan untuk memilih pakaian dalam yang tepat, ya!

  1. Padukan dengan denim

Mengkombinasikan antara warna putih dan denim adalah paduan klasik yang cocok untuk kamu kenakan kapan saja. Kamu cukup mempercantiknya dengan mengenakan sepatu rapi (high heels untuk wanita dan boots untuk pria) jika ingin tampil sedikit formal. Jika kamu ingin tampilan yang lebih casual, kamu dapat mengenakan sneakers atau sepatu sandal untuk tampilan yang lebih santai.

  1. Pilih warna sepatu selain warna hitam

Menggunakan sepau dengan warna hitam, tidak selamanya menjadi pilihan yang pas untuk dipadukan dengan bawahan hitam karena akan membuat penampilanmu terlihat lebih konvensional. Sebenarnya, menggunakan sepatu dengan warna putih juga direkomendasikan untuk membuat tampilanmu semakin lebih menarik. Jika kamu merasa kurang percaya diri dengan penampilanmu, kamu dapat menggunakan warna abu-abu, cokelat atau warna metalik. Jangan pernah padukan bawahan putih kamu dengan warna sepatu pastel karena akan membuatnya terlihat pucat.

  1. Berpenampilan minimalis

Jangan terlalu banyak menambahkan warna pada penampilan putih kamu. Warna puitih memang terlihat terlalu polos, namun bukan berarti kamu bisa langsung menambahkan scarf, serta aksesoris warna-warni. Kamu bisa menggunakan perhiasan dengan warna emas untuk membuat penampilan kamu tidak terlihat polos.

  1. Bermain dengan make up

Jika kamu menggunakan pakaian dengan warna putih, kamu dapat bermain dengan make up yang lebih berani, seperti dengan menggunakan lipstik warna merah, ditambah dengan penggunaan eyeliner. Kamu dapat memadukannya dengan pilihan jilbab yang lebih cerah. Sehingga tampilanmu tidak kelihatan terlalu polos.

Nah, itu dia beragam tips menggunakan pakaian putih agar tampilanmu tidak terlihat membosankan. Ingin mencari beragam referensi pakaian wanita seperti blouse atau kemeja lainnya? Muslimarket sebagai pasar halal terlengkap dan terbaik menjual berbagai macam kebutuhan muslim, seperti berbagai macam pilihan fashion wanita. jadi, tunggu apalagi? Yuk belanja sekarang juga di Muslimarket.com!

Summary
Article Name
Padukan Kemeja Wanita Putih Kamu dengan Ini! | Muslimarket Blog
Description
Bosan dengan kemeja wanita putih kamu? Kamu bisa padukan dengan beberapa item yang membuat tampilan kamu makin oke kok! Simak beberapa tipsnya disini!
Author
Publisher Name
Muslimarket
Publisher Logo