Padu Padan Hijab dengan Leather Jacket

Bagi setiap wanita muslim, khususnya yang mengenakan hijab, penampilan adalah hal penting yang harus diperhatikan. Ada banyak jenis fashion bagi wanita berhijab yang dapat membuatnya terlihat semakin lebih menarik dengan hijab yang dikenakan. Berhijab menjadi anjuran bagi setiap wanita muslim yang telah langsung diperintahkan oleh Allah SWT.

Salah satu jenis fashion yang dapat dijadikan sebagai gaya berhijab adalah dengan memadukan hijab dan jaket kulit atau leather jacket.Jaket kulit, baik sintetis maupun kulit asli, memang menjadi idola wanita karena kesan masculine dan tampilan motorbike look-nya. Namun kini jaket kulit juga disediakan dengan beragam pilihan gaya yang girly. Namun mungkin, banyak diantara kamu yang bingung dengan kreasi jilbab yang dipadukan dengan jilbab kulit yang akan dipakai.

Jaket kulit adalah salah satu item fashion yang bisa di mix and match dengan berbagai gaya. Dulunya tren jaket seperti ini identik dipakai oleh personel music punk, gothic dan juga metal. Namun kini tren jenis jaket ini bisa juga dipakai oleh wanita berhijab. Leather jacket ini juga dapat membuat tampilanmu semakin stylish dan edgy. Nah untuk itu, berikut ini adalah beberapa cara untuk memadu padankan leather jacket dengan hijab!

  1. Bergaya kasual

Untuk membuat tampilanmu semakin lebih kasual, kamu tidak perlu tambahan banyak aksesoris cukup dengan kaos atau sweater yang membuat gaya kamu semakin stylish. Kamu juga menambah boots yang akan membuat look kamu semakin chic.

  1. Terlihat feminim dengan leather jacket!

Setiap wanita pasti ingin tampil lebih feminim. Kamu dapat memadu madankan heels dengan leather jacket dan tambahkan aksesori seperti topi agar terlihat tidak biasa.

  1. Grunge style!

Jika kamu senang dengan penampilan grunge style, gaya seperti ini bisa kamu jadikan inspirasi. Kamu dapat memadukan studded leather jacket dan kamu padu padankan dengan fringe bag yang akan membuat look kamu semakin statement.

  1. Tampilan feminim tapi boyish!

Nah untuk tampilan yang satu ini sepertinya sekarang menjadi favorit bagi para hijabers zaman sekarang. Kesan yang santai dengan sneakers yang dipadankan dengan hand bag atau sling bag yang akan membuat look kamu semakin terlihat trendy. Kamu juga dapat menyempurnakan penampilanmu dengan jenis boyfriend jeans atau ripped jeans.

  1. Leather jacket nggak melulu sama jeans!

Nah, siapa bilang leather jacket cuma oke kalau di padukan dengan jeans? Nah, jika kamu ingin menampilkan kesan yang beda, kamu dapat mengkreasikan leather jacket dengan maxi dress yang dipadankan dengan leather jacket. Tetap oke kan?

Nah, gimana? Udah punya rekomendasi style hijab buat minggu ini?

Muslimarket sebagai pasar halal terlengkap dan terbaik menjual berbagai macam kebutuhan fashion muslim, salah satunya adalah fashion wanita muslim. Dengan beragam pilihan model serta motif, sehingga akan membuat tampilanmu semakin terlihat lebih trendy dan fashionable! Yuk segera lengkapi kebutuhan fashion muslimah kamu hanya di Muslimarket.com!

Summary
Article Name
Padu Padan Jaket Kulit dengan Hijab | Muslimarket Blog
Description
Beragam model jaket kulit untuk wanita berhijab. Yuk cari tahu cara padu padan jaket kulit untuk penampilanmu hanya disini!
Author
Publisher Name
Muslimarket
Publisher Logo