Ini Dia Motif Jilbab yang Cocok untuk Kamu Berwajah Bulat

Hampir semua wanita muslim membutuhkan fashion style yang menarik untuk bisa memberikan rasa percaya diri. Terutama bagi wanita muslim yang mengenakan hijab. Dalam berhijab biasanya wanita muslim memperhatikan gaya kreasi berjilbab yang dipilihnya, mulai dari bentuk jilbab hingga motif yang akan digunakan. Fashion hijab wanita semakin lama semakin mengalami perkembangan. Model kerudung pun menjadi point utama dalam menentukan gaya model berhijab apa yang akan dipakai agar kita dapat terlihat modis dan eye catching.

Setiap wanita pasti menginginkan penampilan yang sempurna pada dirinya, tak terkecuali wanita muslim. Biasanya wanita akan lebih detail memperhatikan bagian tubuh mereka, apalagi bagian tubuh yang mereka anggap akan sedikit ‘mengganggu’ penampilan mereka. Seperti halnya bagi mereka yang memiliki wajah bulat. Wanita yang memiliki wajah bulat ingin tampilan berjilbabnya nampak menarik dengan menggunakan trik khusus agar pipi tembemnya terlihat lebih terus.

Bagi wanita yang memiliki wajah berbentuk bulat, sebaiknya agar lebih memperhatikan detail motif kerudung yang akan digunakan agar seolah bagian wajah yang tampak besar tersamarkan oleh jilbab yang kita pakai. Contohnya adalah dengan beberapa teknik mudah seperti memilih warna dan juga ukuran motif menjadi patokan dasar dalam memilih motif jilbab untuk wanita yang berwajah bulat. Berikut adalah beberapa pilihan motif hijab untuk wajah bulat.

Motif Polkadot

mm-blog-ini-dia-motif-jilbab-yang-cocok-untuk-kamu-berwajah-bulat-motif-polka-dot

Jilbab bermotif polkadot ini sempat booming di masa lampau, dan sekarang motif jilbab ini juga menjadi idaman bagi kebanyakan wanita muslim. Hijab yang memiliki motif polkadot ini bisa dijadikan salah satu pilihan bagi kamu yang memiliki wajah yang bulat. Warna dasar hitam menjadi pilihan yang cocok apabila dipadukan dengan motif polkadot putih. Selain memperhatikan warnanya, kalian juga harus memperhatikan ukuran motif polkadotnya, sebaiknya memilih ukuran polkadot yang kecil atau bahkan menyerupai titik. Untuk pengaplikasian gaya dari motif polkadot ini sebaiknya dipakai dengan gaya yang casual agar menampilkan kesan yang klasik.

Motif 2 Warna

Ini Dia Motif Jilbab yang Cocok untuk Kamu Berwajah Bulat Motif 2 WarnaJilbab dengan motif 2 warna ini juga bisa dijadikan pilihan bagi wanita yang memiliki wajah bulat. Tidak semua wanita yang berhijab cocok untuk menggunakan segala motif jilbab, termasuk motif jilbab 2 warna ini. Bagi kalian yang memiliki bentuk wajah bulat dapat memilih motif kombinasi 2 warna, baik yang bermotif diagonal, bermotif zigzag, motif vertical bahkan horizontal. Pilihlah warna jilbab yang memiliki nuansa yang dingin, seperti kombinasi putih dan biru muda, atau putih dan pink, agar dapat memberikan kesan slim pada wajah. Sesuaikan busana yang akan kamu kenakan dengan jilbab kombinasi 2 warna ini, agar penampilanmu semakin menarik.

Motif Garis

MM Blog Ini Dia Motif Jilbab yang Cocok untuk Kamu Berwajah Bulat Motif BergarisJilbab yang memiliki motif garis menjadi salah satu primadona bagi wanita yang memiliki bentuk wajah bulat, karena dapat memanipulasi bentuk wajah. Untuk pemilihan jenis garis, pilihlah yang memiliki ukuran garis kecil-kecil dan rapat. Pemilihan bentuk garis pun mempengaruhi, pilihlah motif garis yang membentuk diagonal ataupun vertical yang akan memberikan kesan wajah yang lebih tirus. Untuk pemilihan warna jilbab, bisa disesuaikan dengan gaya yang yang ingin ditampilkan. Jika ingin terlihat lebih casual dapat memilih kombinasi yang lebih soft.

Motif Abstrak

mm-blog-ini-dia-motif-jilbab-yang-cocok-untuk-kamu-berwajah-bulat-motif-abstrakMotif abstrak yang memiliki nuansa warna yang gelap, seperti hitam, biru tua atau cokelat tua merupakan kunci utamanya. Pemilihan hijab bermotif abstrak harus memiliki detail yang kecil-kecil sehingga tidak membuat wajahmu tampak lebih besar dan bulat. Seperti contoh motif jilbab disamping, dengan pemilihan warna yang gelap, maka akan memanipulasi bentuk pipi Anda yang bulat. Anda dapat memadukannya dengan beragam pakaian yang lebih cerah, sehingga penampilan Anda pun tidak terlihat kusam. Untuk gaya jilbabnya pun dapat Anda sesuaikan dengan tampilan apa yang ingin Anda tampilkan.

Jadi, sekarang kamu masih musingin wajah bulatmu? Nggak usah pusing-pusing lagi, girls! Selamat mencoba!

Summary
Article Name
Motif Hijab untuk Wajah Bulat | Muslimarket Blog
Description
Kurang pede karena memiliki wajah bulat? Berikut adalah tips hijab untuk wajah bulat! Selengkapnya baca di sini!
Author
Publisher Name
Muslimarket
Publisher Logo