mm-blog-memadukan-warna-pastel-sesuai-warna-kulitmu

Setiap manusia diciptakan oleh Tuhan dengan cirinya masing-masing. Ada beragam kesempurnaan serta keunikan yang Tuhan telah berikan untuk manusia, termasuk dengan warna kulit. Manusia dianugerahi dengan warna kulit yang berbeda, ada yang memiliki kulit sawo matang, putih, gelap dan masih banyak lagi. Nah, bagi wanita, warna kulit akan mempengaruhi penampilannya.

Untuk itu, mereka diharuskan untuk bisa memadu-madankan pakaian sesuai dengan warna kulit yang dimiliki.Dalam memilih warna pakaian, tentu tidak boleh asal. Sebab, kamu harus memilih warna yang sesuai dengan kulitmu. Warna pastel adalah salah satu warna yang diminati belakangan ini. Warna ini identik dengan warna kalem dan didominasi dengan warna pucat serta mengkilat. Warna ini pun dapat memberikan kesan cute dan chic untuk penampilanmu.

Nah, biar kamu nggak salah menerapkan warna ini untuk penampilanmu, sebaiknya kamu simak beberapa tips memadukan warna pastel sesuai warna kulitmu.

Untuk warna kulit sawo matang

Bangsa Indonesia memiliki warna kulit sawo matang sebagai salah satu ciri khasnya. Kamu dapat mengkombinasikan warna kuning pucat dan peach. Warna ini akan membuat penampilan kamu terlihat semakin cantik dan cerah. Pilihlah warna pastel yang tidak terlalu pucat agar kulitmu terlihat lebih segar dan tidak kusam. Untuk kerudungnya, kamu dapat memilih warna dasar, seperti hitam, putih dan juga cokelat. Serta warna netral seperti khaki, kuning muda, dan broken white, serta beragam warna tegas lainnya.

Untuk warna kulit gelap

Warna pastel cenderung bernada terang dan lembut, namun bukan berarti kamu yang memiliki kulit gelap tidak cocok menggunakan warna ini. Warna-warna pastel seperti peach dan kuning muda cocok untuk kamu yang memiliki warna kulit gelap. Warna lainnya seperti plum, lavender dan warna netral juga dapat kamu jadikan pilihan yang bagus untuk kulit gelap. Karena apabila kamu menggunakan pakaian dengan warna itu akan membuat kulitmu tampak cerah dan lembut. Kamu juga dapat menggunakan warna peach yang tidak terlalu berani. Selain itu, warna-warna coklat, hitam dan orange justru akan membuat wajah tampak lebih gelap. Dengan memilih warna pastel dapat membuat kamu yang memiliki warna gelap lebih menonjol di keramaian karena warna ini dapat menjadi perhatian dimanapun kamu berada.

Untuk warna kulit terang dan kuning langsat

Nah, jika kamu memiliki warna kulit yang terang maka kamu harus bersyukur. Dengan warna kulit ini kamu dapat memadukan pakaian dengan warna apa aja. Jika kamu ingin menggunakan warna pastel, warna yang cocok dengan warna kulit kamu adalah warna pink, biru muda dan juga ungu muda.

Padukan aksesoris yang pas

Memakai aksesoris juga dapat menunjang penampilanmu menjadi lebih menarik. Mulai dari menggunakan kalung, scarf, cincin atau apapun. Pilihlah aksesoris dengan warna yang terang, karena warna pastel sudah soft maka berikan sentuhan warna menyala pada busana pastel yang kamu pakai. Warna pastel yang terkesan feminin dengan sedikit warna terang dapat membuat penampilanmu semakin modis.

Itu dia beragam tips mengenai tips mix & match warna pastel untuk penampilanmu. Muslimarket sebagai pasar halal terlengkap dan terbaik menjual berbagai macam kebutuhan muslim, mulai dari atasan hingga berbagai kebutuhan muslim lainnya. Dengan motif serta model yang menarik-menarik membuat tampilan kamu semakin lebih menarik dan percaya diri. Yuk, belanja sekarang juga di Muslimarket.com!

Summary
Article Name
Memadukan Warna Pastel Sesuai Warna Kulitmu | Muslimarket Blog
Description
Ada banyak model dan warna pakaian muslim, seperti baju muslim warna pastel. Nah, cari tahu yuk cara padu padan yang pas disini!
Author
Publisher Name
Muslimarket
Publisher Logo