Memadukan Sepatu Pria Dalam Berbagai Gaya

Dunia fashion semakin hari semakin mengalami perkembangan. Fashion pria pun cukup mengalami perkembangan yang pesat. Bagi seorang pria, penampilan adalah hal yang penting, karena ini akan membuat mereka semakin percaya diri dengan penampilannya. Banyak yang beranggapan bahwa untuk tampil fashionable harus menggunakan busana yang bermerk, padahal itu bukan merupakan suatu jaminan.

Untuk membuat tampilanmu terlihat menarik, tidak hanya memakai pakaian yang bermerk, namun kamu juga harus pas dalam memadu-madankan pakaian yang kamu gunakan, seperti memadukan pakaian dengan sepatu yang kamu gunakan. Bagi pria, memiliki tampilan yang tampan menjadi idaman bagi semuanya.

Nah, berikut ini beberapa cara dalam memadukan sepatu pria dan pakaian yang dapat membuat tampilan kamu semakin menarik!

Formal Looks

Nah, formal looks adalah model fashion yang paling cocok untuk kamu jika kamu suka melakukan meeting dengan klien. Kamu dapat memadukan kemeja dengan jas ataupun vest formal yang dapat kamu jadikan outer dan juga kamu lengkapi dengan celana bahan, yang merupakan item yang wajib kamu punya. Kalau kamu bosan menggunakan kemeja, kamu juga bisa lho menggantinya dengan kemeja batik yang dapat kamu jadikan alternatif dalam membuat tampilanmu terlihat formal. Untuk membuat penampilanmu semakin terlihat rapi, kamu dapat menggunakan sepatu formal, seperti jenis pantofel kulit. Dalam menggunakan sepatu ini sebaiknya kamu menghindari menggunakan kaos kaki yang panjangnya di bawah mata kaki, karena akan membuat penampilanmu terlihat aneh dan tentu saja kurang profesional.

Casual Looks

Biasanya tampilan casual menjadi tampilan yang banyak digemari oleh pria. Pria yang memiliki tampilan yang casual juga biasanya banyak disukai oleh wanita. Menggunakan pakaian santai dapat menggambarkan kepribadian kamu yang seru, asik dan juga harmonis. Untuk membuat tampilan casual, kamu dapat memadukan kaos dan jeans yang menjadi ciri khas dalam gaya ini. Untuk alas kakinya, tentu saja kamu dapat menggunakan sepatu sneakers yang menjadi pilihan yang paling tepat. Kamu juga dapat memadukan kaos polosmu dengan jaket denim.

Semi Formal Looks

Nah, kalau kamu pria yang tidak suka penampilan yang terlihat casual ataupun formal, kamu bisa kok mengkombinasikan keduanya. Kemeja tidak melulu akan membuat tampilanmu formal, kamu dapat padukan kemeja dengan jeans yang akan membuat tampilanmu terlihat lebih santai. Nah, kamu bisa membuat tampilanmu lebih menarik dengan menggunakan sepatu boots yang tidak begitu tinggi. Gaya seperti ini dapat kamu gunakan untuk menghadiri acara yang tidak begitu formal, seperti pergi ke pesta.

Old-fashioned Looks

Old-fashioned style ini identik dengan vintage dan retro yang sedang naik daun belakangan ini. Kamu dapat menggunakan kemeja flannel, jaket kulit, celana jeans atau celana chino yang menjadi ciri khas dari style ini. Jika kamu memang menyukai gaya vintage ini, kamu dapat memadukannya dengan sepatu berbahan kulit. Usahakan untuk memilih sepatu dengan warna coklat agar kesan old-fashioned-nya semakin terasa.

Jadi, style mana nih yang kamu pilih? Atau kamu butuh beragam referensi pakaian lainnya?

Muslimarket sebagai pasar halal terlengkap dan terbaik menjual berbagai macam kebutuhan muslim, termasuk berbagai macam busana pria terfavorit! Dengan banyak pilihan mode dan desain, akan membuat tampilan kamu menjadi semakin lebih stylist dan juga modis. So, tunggu apalagi? Yuk segera lengkapi busana pria kamu hanya di Muslimarket.com!

Summary
Article Name
Memadukan Sepatu Pria Dalam Berbagai Gaya | Muslimarket Blog
Description
Beragam gaya bagi pria membuat mereka selalu ingin tampil modis. Yuk cari tahu cara memadukan sepatu pria dengan gayamu disini!
Author
Publisher Name
Muslimarket
Publisher Logo