Berbagai Model Hijab untuk Kerja Kantoran

Di zaman modern seperti ini, yang beraktivitas di kantor tidak hanya seorang laki-laki, melainkan juga banyak wanita yang berkarir di perkantoran, termasuk bagi wanita muslim. Sekarang, banyak wanita muslim yang sadar akan pentingnya berhijab, bukan menjadi alasan untuk tidak berjilbab dalam melakukan aktivitas, termasuk dalam pergi kerja. Berjilbab adalah suatu kewajiban bagi muslimah.

Beraktivitas di dalam kantor dengan penampilan muslimah namun tetap fashionable dapat kamu lakukan. Sekarang ini sudah banyak sekali model-model baju kerja muslim yang di rancang khusus untuk kamu wanita berhijab agar tetap tampil fashionable. Selain model baju, model hijab sekarang ini pun sudah banyak model dan gaya, baik dari jilbab instan hingga model jilbab pashmina yang dapat kamu kreasikan sesuai dengan kreasimu masing-masing.

Untuk tetap terlihat modis dan anggun mengenakan hijab saat ke kantor, tentu kamu dapat mewujudkannya. Untuk memilih gaya hijab untuk bisa digunakan ke kantor, faktor kepraktisan sebaiknya diutamakan. Paduan warna selera berbusana kamu dengan berbagai gaya hijab dapat kamu sesuaikan. Berikut ini beberapa tips model hijab untuk ke kantor.

  1. Model hijab yang lebih feminim

Untuk gaya hijab model ini dapat kamu sesuaikan dengan tempat kerja kamu. Bahan hijab yang dapat kamu gunakan biasanya adalah bahan yang bersifat lentur seperti bahan sifon yang lembut. Motif hijab ini lebih condong ke warna pastel atau bermotif bunga. Kamu juga dapat menambahkan aksesoris seperti kalung atau aksen bunga pada hijabmu, dan dapat kamu tambah dengan berbagai pilihan bros menarik.

  1. Model hijab yang lebih kreatif

Nah untuk model hijab yang ini mungkin lebih ekspresif dan berani. Kamu dituntut untuk kreatif dalam memadukan baju dan hijabmu. Kamu dapat memilih baju, mulai dari desain, warna antara pakaianmu hingga hijab yang senada. Tentu, kenyamanan adalah faktor utama yang harus kamu perhatikan. Gaya kreatif ini sangat cocok apabila kamu kerja di industri fashion, marketing atau advertising.

  1. Model hijab dengan memakai bolero atau rompi pajang

Untuk kamu yang ingin menampilkan kesan lebih professional saat sedang bekerja, kamu dapat menggunakan bolero atau rompi pajang yang sewarna dengan warna jilbab yang akan kamu gunakan. Baju yang kamu gunakan pun harus sesuai dengan rompi yang kamu pakai.

  1. Model hijab klasik

Nah untuk model hijab ini cocok untuk digunakan dalam kondisi apa saja. Untuk paduan busananya, kamu dapat menggunakan blazer agar terkesan elegan dan simple. Kamu dapat menggunakan blazer polos atau bermotif seperti batik atau tenun. Untuk model jilbabnya, dapat berbentuk simple dan memakai aksesoris yang senada. Jika kamu menggunakan blazer polos, maka kamu dapat menggunakan jilbab dengan motif yang sesuai, dan jika kamu menggunakan blazer motif, kamu dapat menggunakan jilbab yang polos.

  1. Gaya berhijab yang casual

Untuk model berhijab yang satu ini tentunya akan sangat cocok digunakan untuk suasana kantor yang memang semi formal. Gaya model ini dapat membuat kita bebas untuk mengkreasikan model dari pakaian yang akan kita gunakan, namun tetap sopan dan enak dipandang. Kamu dapat menggunakan celana satin serta atasan blouse katun. Kamu juga dapat menggunakan kemeja santai dengan celana katun. Kamu dapat menambah aksesorisnya dengan menggunakan headpiece yang pas untuk hijab kamu.

Nah, itulah beberapa tips mengenai gaya berhijab yang dapat kamu gunakan untuk pergi ke kantor. Kamu dapat menyesuaikannya dengan gaya dan style kamu. Muslimarket sebagai pasar halal terlengkap dan terbaik menjual berbagai macam kebutuhan muslim, seperti atasan, bawahan, serta berbagai jenis hijab untuk dapat kamu gunakan sesuai dengan kebutuhanmu. Jadi tunggu apalagi? Yuk lengkapi koleksi busana muslim kamu hanya di Muslimarket.com!

Summary
Article Name
Berbagai Model Hijab untuk Kerja Kantoran | Muslimarket Blog
Description
Kamu seorang wanita muslim yang bekerja di kantor? Yuk cari tahu beberapa tips hijab untuk kerja kantoran hanya disini!
Author
Publisher Name
Muslimarket
Publisher Logo