mm-blog-beragam-tips-model-celana-untuk-paha-besar

Bagi kamu yang memiliki ukuran paha yang besar tentu saja rasanya sangat mengganggu. Mempunyai paha yang besar sudah pasti akan membuat para wanita merasa kurang percaya diri. Untuk itu, kamu harus pintar-pintar dalam memilih busana yang akan kamu kenakan agar penampilanmu tetap kece walaupun memiliki paha yang cukup besar. Kebanyakan wanita yang memiliki paha yang besar

tentunya ingin memiliki ukuran paha yang ideal, atau bahkan sedikit kecil agar dapat terlihat langsing. Untuk itu, ada beberapa tips model celana untuk paha besar yang dapat kamu jadikan referensi dalam gaya berpakaian kamu!

  1. Bagi si paha besar, kamu dapat mensiasatinya dengan menggunakan celana kulot!

Celana kulot belakangan ini memang menjadi hot item yang wajib banget kamu punya lho, ladies! Celana ini memiliki bentuk yang unik dan gampang banget dipadukan dengan hampir semua outfit kamu. Celana jadul ini memiliki model berpipa lebar, sehingga akan sangat membantu kamu dalam menutupi paha besar kamu, lho. Kamu juga akan semakin terlihat modis apabila kamu pintar memadu-padankannya dengan pemilihan pakaian yang tepat. Mau cari beragam rekomendasi celana kulot? Cari disini!

  1. Gunakan palazzo untuk seimbangkan bagian tubuh bawah kamu!

Bagi kamu wanita yang berpinggul besar, celana dengan model palazzo dapat menyeimbangkan bagian bawah tubuh yang lebar dan memberi kesan merampingkan. Pilihlah warna-warna yang gelap dan hindari celana model low rise dan aksen kantong pada bagian belakang yang dapat membuat pinggul kamu makin terlihat besar.

  1. Paha besar kamu juga bisa kamu siasati dengan penggunaan Boyfriend jeans, lho!

Boyfriend jeans biasanya digunakan oleh laki-laki, namun tidak ada salahnya kalau digunakan oleh wanita. Jika kamu memiliki masalah dengan ukuran paha yang besar, maka kamu disarankan untuk menggunakan celana jeans model boyfriend.

  1. Selain boyfriend jeans, kamu juga dapat menggunakan Trousers jeans!

Salah satu model celana jeans wanita yang paling cocok untuk wanita yang pahanya besar adalah model trousers jeans. Ukurannya yang panjang mampu membuat pinggang terlihat lebih lebar dan memberikan efek kaki ramping. Kamu dapat memadukannya dengan blouse terbaikmu, maka kamu akan mendapatkan tampilan yang formal dan mempesona.

  1. Selanjutnya, atasi paha besar kamu dengan Boot Cut jeans!

Boot cut jeans menjadi salah satu rekomendasi celana jeans yang dapat kamu pakai apabila kamu memiliki masalah pada bagian paha. Celana jeans model ini dapat menyeimbangkan bentuk paha, dan akan lebih pas apabila kamu padukan dengan sepatu berhak. Celana yang populer di tahun 70an ini masih bisa populer kok di tahun 2000-an!

Nah, itu dia beberapa rekomendasi model celana untuk paha besar. Jadi, jangan takut nggak bisa tampil kece karena paha besarmu ya, ladies!

Summary
Article Name
Beragam Tips Model Celana untuk Paha Besar | Muslimarket Blog
Description
Memiliki paha yang besar biasanya sering dijadikan kendala bagi kebanyakan wanita dalam memilih busana. Yuk cari tau tips model celana untuk paha besar!
Author
Publisher Name
Muslimarket
Publisher Logo